Golden Luna Online

| Senin, 18 Februari 2013
GOLDEN LUNA ONLINE PRIVATE SERVER

 Ini dia muncul satu lagi LUNA ONLINE Private Server yang denger-denger Ownernya orang Indonesia Asli kurang lebih daerah Jawa Barat Tepatnya Bogor #Asal Tebak. :)
Iya Private servernya Diberi nama " GOLDEN LUNA ONLINE " hemm menambah lagi private server yang jelas meski saya sudah tidak bermain game luna online saya sebenernya heran juga kenapa banyak sekali Private server Game Luna Online mulai dari Luna Athen, Silver Luna, fantasy Luna, Luna Thailand, Celestia Luna, GF luna, Esuna Luna, Aeterna Luna, SS luna, hehehe dari beberapa private server di atas sebagian sudah gulung tikar karena memang persaingan berebut player sangat ketat.
Model persaingan mulai dengan menawarkan banyak fitur (Item Mall) , Job , Map, sampai persaingan UnderGround (*Brain Vs Brain) lebih tepat nya saling menyerang server dibelakang layar. Nah dengan ketatnya persaingan Luna Online Akankah GOLDEN LUNA ONLINE sudah Siap menghadapinya atau hanya sebentar saja? 
Dari beberapa Item yang saya perhatikan ada Item yang sedikit unik yaitu " BOGOR JACKET" hehehe Penasaran seperti apa itu si Jaket dari Bogor. 
Golden LUNA Online

GOLDEN LUNA ONLINE
EXP RATE: 1000X
GOLD RATE: 300X
DROP RATE: 50X
LEVEL UP TO 200
NEW PET SKILLS
^JOB^
FIGHTER, ROGUE, MAGE, GUARD, GUNNER,BOW

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲